Hadir Diacara Senam Ibu-Ibu Milenial : Wakil Ketua DPRD Gunungkidul Ajak Warga Untuk Hidup Sehat


 



Tepus (Wartahandayani. com) _ Wakil Ketua DPRD Gunungkidul Wiwik Widiastuti, SE, MM hadiri senam rutin ibu-ibu Milenial, di Balai Padukuhan Widoro, Kelurahan Sumberwungu, Kapanewon Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Kamis (09/02/2023).


Wiwik Widiastuti saat di temui awak media menyampaikan kegiatan ini rutin di adakan setiap sebulan sekali dan warga masyarakat sangat antusias sekali karena bisa mencapai puluhan yang hadir di balai padukuhan  widoro ini,  dengan harapan mengajak semua masyarakat untuk selalu rutin melaksanakan senam supaya imunitas tubuh lebih terjaga sehingga masyarakat dapat terhindar dari berbagai penyakit.


” dengan rutin berolah raga dan menerapkan pola hidup sehat, kita akan terhindar dari segala penyakit,"jelasnya wakil Ketua DPRD Gunungkidul.


Di tempat yang sama Dukuh Widoro Andriyana Rahmawati mengatakan mewakili masyarakat kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Ketua DPRD Gunungkidul, karena selama ini sudah banyak membantu terealisasinya program program pembangunan di Padukuhan Widoro,


"dengan kehadiran beliu wakil ketua DPRD Gunungkidul Ibu wiwik Widiastuti sangat membantu di padukuhan kami ini, sehingga program program yang di padukuhan sudah banyak terlaksana, harapan kedepan semoga Padukuhan Widoro semakin maju dan masyarakatnya hidup sehat, " ungkapnya Dukuh widoro. 

BW

Posting Komentar

0 Komentar