Anniversary ke-2 Group SenamTepus Bagi-bagi Hadiah


 


Tepus (Wartahandayani. com)_ Bertempat di Aula 'SENAM KITA LIMASAN' Padukuhan Bintaos Kalurahan Sidohajo, Kapanewon Tepus, grup senam sehat "SENAM KITA LIMASAN"  mengadakan acara Happy Aniversary yang ke-2 dengan pemotongan tumpeng, dalam kegiatan itu juga hadir Bupati Gunungkidul H.Sunaryanta dan Ibu Bupati  Diah Sunaryanta, Selasa (31/01/2023).


Selain pemotongan tumpeng yang di lakukan Ibu Bupati Diah Sunaryanta dan di lanjutkan Doa bersama sebelumnya di adakan senam yang dilanjutkan pembagian door prize dengan hadiah menarik di antaranya Mesin Cuci,Kulkas,TV dan hadiah yang lainya.


Ibu Bupati Diah Sunaryanta menyampaikan saya kagum dan bangga ternyata ibu-ibu di wilayah Tepus peduli akan kesehatan, apalagi disini ada kegiatan senam.

Saya sangat bahagia bisa melakukan senam bersama dengan grup ini,apalagi peserta senamnya yang muda muda dan cantik begitu smart dan sangat kreatif,



"support selalu mbak ajeng, mbk Holly beserta grupnya, yang pasti sukses selalu buat Grup SENAM KITA LIMASAN",ungkapanya Diah Sunaryanto. 


Kanjeng Mami  selaku pelatih senam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Sunaryanta beserta Ibu Diah Sunaryanta bersedia hadir di acara ulang tahun 'SENAM KITA LIMASAN', kehadiran beliau bisa menjadi motivasi buat team kami yang beranggotakan 150 anggota yang selama 2 tahun kami rintis, 


"anggota senam ini terdiri dari berbagai Padukuhan dalam satu kapanewon, maka dengan adanya moment ini kedepannya grup senam semakin maju dan semakin bertambah anggotanya,serta bisa membuat tubuh kita sehat," jelasnya Kanjeng Mami. 


Mbak Holly sebagai pendamping pelatih juga menambahkan Kegiatan senam ini kami lakukan secara rutin dan terjadwal, apalagi agenda spesial ini bisa dihadiri Ibu Diah Sunaryanta, dan di tambah teman teman juga begitu antusias dan penuh semangat.


Sebagai penghujung acara dilanjutkan foto (selfie) bersama Bupati dan Ibu Diah dengan grup SENAM KITA LIMASAN. 

BW

Posting Komentar

0 Komentar