Rumah Milik Suyadi Ludes Dilalap Si Jago Merah


 



Saptosari (Wartahandayani. com) _Kebakaran hebat terjadi di Rumah Suyadi(46)  warga Padukuhan Ngondel Wetan Rt. 01/Rw.06, kalurahan Krambilsawit,kapanewon Saptosari kabupaten Gunungkidul yang di sebabkan arus listrik Stopkontak yang berada di dalam kamar tidur saat sedang di tinggal pergi,sabtu(31/12/2022).


Kapolsek Saptosari AKP Kusnan Priyono menyampaikan sekira pukul 17.00 wib, saat Mukadi(saksi) berada di rumah bersama dengan korban, istri korban dan anak anak korban mendengar suara barang terbakar, kemudian saksi  keluar rumah dan melihat ke arah suara dan ternyata  kobaran api  berasal dari rumah korban,yang pada saat itu api pertama berasal dari kamar tidur anak korban,



"melihat kejadian itu saksi berteriak ke korban dan meminta tolong kepada orang orang yang selanjutnya bersama sama berusaha memadamkan api,"jelasnya Kapolsek Saptosari. 


Lebih lanjut di jelaskan Kapolsek Saptosari api itu cepat membesar di karenakan listrik belum terputus sedangkan pada saat itu angin cukup kencang, sehingga rumah yang terbuat dari kayu dan bambu bagian depan sampai habis terbakar,


"tinggal dapur saja yang tidak terbakar di perkirakan Kerugian Materiil : -+ Rp 25.000.000,- ( Dua Lima puluh juta rupiah )dan penyebabnya pemilik rumah sedang pergi dan lupa akan mencabut Stopkontak yang masih terhubung di aliran listrik,"ungkapnya AKP Kusnan priyono. 

BW

Posting Komentar

0 Komentar