Pencuri Kabur :Motor Curian Ditinggal Dibengkel


 



Panggang (Wartahamdayani.com)_Kasus Pencurian sepeda motor yang marak di wilayah Gunungkidul kali ini menimpa Susanto (52) alamat Sumur  RT 11 RW 004 Giripurwo,Purwosari.Panggang,Kabupaten Gunungkidul, tepatnya di jalan  Bolang - Gesing, Bolang, Girikarto, Panggang, jum'at(13/01/2023).


Kapolsek Panggang AKP Anang Prastawa S.H  Menjelaskan pada hari ini Jumat, (13/01) sekira pukul 10.20 Wib, telah terjadi pencurian sepeda motor vario techno 110 dengan nopol ( AB 2580 NW ). 2 Orang pelaku pencurian menggunakan sepeda motor vario warna merah, dengan cara bertamu ditempat pak pur dengan kedok membeli kayu, pada waktu berbincang, 1 pelaku lain nya membawa pergi motor vario itu, 


"Setelah selesai berbincang pelaku pergi, dan betapa kagetnya  setelah pelaku pergi pemilik motor mengecek keberadaan motor sudah tidak ada," jelasnya Kapolsek Panggang. 


Ia juga mengatakan pada saat itu posisi kunci tergantung di motor,  kemudian kisaran pukul 12.50 Wib warga masyarakat mendapat kabar bahwa motor vario itu berada di bengkel Jowa Girisekar,



"menurut  keterangan dari pemilik bengkel, pelaku tadi datang membawa motor pada pukul 11.00 Wib, dengan keadaan motor kehabisan oli lalu pemilik bengkel diberi uang 5 ribu rupiah lalu pelaku pergi dengan pelaku satunya,"ungkapnya AKP Anang Prastawa.


Dan akhirnya sepeda motor vario warna merah dengan nopol Ab 2580 NW ( _BB sdh diketemukan kembali) dan untuk Pelaku masih dalam proses penyelidikan dan diduga ke arah Timur dari bengkel Lepa jowa girisekar ( _Berdasarkan CCTV warung kelontong sebelah bengkel lepa jowa Girisekar_ ).

BW

Posting Komentar

0 Komentar