Dua Pengendara Terlibat Kecelakaan di Jalan Ngawen Mojo/Nglipar


 


Ngawen (Wartahandayani. com)_Laka lantas antara pengguna spm Yamaha Vega nopol AB 5212 DW warna hitam biru dengan spm Yamaha R 15 nopol AB 5220 RM warna Abu abu terjadi di padukuhan gudang, Kalurahan Kampung, kapanewon Ngawen,Gunungkidul,tepatnya di utara pom bensin gudang Kampung, jumat(13/01/2022).


Di ketahui pengendara SPM Yamaha Vega R, Aldhino Ridho Rosyid (14) berboncengan dengan Bagas dharma ardhiansyah (13) keduanya masih pelajar warga Pagerjurang Rt 01 Rw 05, kampung ngawen, Gunungkidul dan untuk pengendara SPM Yamaha R 15 warna Abu abu Muhammad ridwan (17) Pelajar, Kluwih Rt 019 Rw 005, kalitekuk, semin.

     


               

Kapolsek Ngawen AKP Suharjianto menjelaskan sekira pukul 15.00 wib telah terjadi laka lantas ,pada waktu itu SPM Yamaha Vega R nopol AB 5212 DW berjalan dari arah utara berhenti dan hendak balek arah,kemudian dari arah yang sama melaju spm Yamaha R 15 nopol AB 5220 RM,


"naas karena jarak yang terlalu dekat maka kendaraan tidak bisa di kendalikan dan terjadi laka lantas,"jelasnya Kapolsek Ngawen. 


Kapolsek Ngawen juga menambahkan akibat dari kejadian tersebut kedua pengendara mengalami luka- luka dan dirawat di RSI Cawas Klaten,


"ini di sebabkan kurang hati-hatinya para pengendara dan untuk penanganan selanjutnya dengan Unit Laka Polres Gunungkidul guna penanganan lebih lanjut," pungkas AKP Suharjianto. 

BW

Posting Komentar

0 Komentar