Padati Halaman Masjid Syifaul Qulub,Ratusan Jamaah Mengikuti Pengajian Akbar


Wonosari (Wartahandayani.com) Masjid Syifaul Qulub di Padukuhan Mokol, Kalurahan Selang,Kapanewon Wonosari,Kabupaten Gunungkidul menggelar shalawat bersama Gus Wahid dalam rangka "MOKOL BERSHOLAWAT" di bawah naungan  pengurus ranting nahdlatul ulama (PRNU)  Kalurahan Selang,senin(05/09/2022).

Yuswandi selaku takmir Masjid Syifaul qulub menyampaikan atas nama jajaran pengurus Masjid Sifaul Qulub mengucapkan terimakasih kepada Gus wahid, Gus salim, KH Bardan ustman .M.Pdi,Banser dan semua jamaah yang hadir,

"acara ini di mulai pukul 20.00 Wib dengan di iringi Hadroh Tombo ati dari Padukuhan Mokol yang kemarin sempat juara satu di Taman Budaya Gunungkidul (TBG),"jelasnya Yuswandi.
Lebih lanjut Yuswandi juga menjelaskan beberapa  rangkaian acara di awali dengan beberapa sambutan dan  dilanjutkan Gus wahid memimpin sholawat yang di iringi hadroh tombo ati. Sekitar 1.5 jam Gus wahid bershalawat,  kemudian pukul 22.00 Wib ceramah  bersama KH Bardan ustman. M. Pdi.
Selesai ceramah  gus wahid melanjutkan shalawat hingga akhir. 

"Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan tiada kendala. Semoga dengan bersholawat umat islam semuanya mendapat syafaat dari Nabi Muhamad Saw,"pungkasnya takmir Masjid Syifaul qulub.

Red (bw)

Posting Komentar

0 Komentar