Unit Reskrim Polsek Nglipar Berhasil membekuk pelaku Pencurian Kambing


Nglipar ( Wartahandayani.Com) _Kasus pencurian kambing yang marak di wilayah Gunungkidul saat ini bisa terungkap, terakhir kejadian kambing milik Rubino (50) padukuhan Kwarasan Kulon Rt.003 Rw.003, Kalurahan Kedungkeris, Kapanewon Nglipar, Kab. Gunungkidul ketika hendak memberikan makan, 2 kambingnya yang senilai Rp 4.500.000,- sudah tidak ada, kejadian pada hari sabtu (03/09/2022)
                                                     
Kapolsek Nglipar AKP Sutarja menjelaskan setelah mendapat laporan kemudian pada Hari Selasa( 06/09) sekira pukul 07.30 Wib Unit Reskrim Polsek Nglipar melaksanakan penyelidikan, Kemudian sekira pukul 10.15 wib anggota unit Reskrim Polsek Nglipar yang sedang standby di daerah perempatan pasar wotgalih kalurahan Pilangrejo, Kapanewon Nglipar, melihat seseorang yang mengendarai SPM Yamaha Jupiter MX warna hitam biru nopol AD 2095 RB, membawa barang dalam karung,

"ada pengendara bawa barang dalam karung warna putih tepatnya di depan pasar Wotgalih kalurahan Pilangrejo,  kemudian anggota membuntuti orang tersebut, pelaku curiga kemudian menambah kecepatan SPM, sampai di perkampungan Watusigar pelaku mendapatkan jalan buntu kemudian pelaku bisa di amankan beserta barang buktinya"jelasnya Kapolsek Nglipar.
Di ketahui pelaku Nama CA (40) alamat  Dusun Jetis Wetan RT.004 / RW. 003, Desa Jetis, Kecamatan Jaten, Kab. Karanganyar,dan saat di tangkap pelaku membawa 1 (satu) ekor kambing betina warna coklat dalam kondisi terlakban,

"modusnya mulut kambing di lakban kemudian dimasukan kedalam karung, pada saat di periksa isi tas terdapat 1 (satu) gulung lakban dan 1 (satu) buah pisau kater,"imbuhnya AKP Sutarja.

Posting Komentar

0 Komentar