Link Banner

Kecelakaan Karambol Terjadi, Mengakibatkan Satu Korban Meninggal Dunia


 PLAYEN (Wartahandayani.com)__Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di ruas jalan Wonosari - Yogyakarta tepatnya di depan Resto Nila Sari, Padukuhan Siyono Wetan, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, Jumat (16/10/2020). Akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal di lokasi  lantaran tergencet mobil yang ringsek. 




Menurut keterangan saksi mata kejadian, Bowo, kecelakaan tersebut bermula saat mobil jenis Suzuki Carry nopol AB 1528 HD yang membawa 5 penumpang melaju dari arah barat (Yogyakarta) menuju timur (Wonosari) pada kondisi jalan yang lurus tiba - tiba mobil mengalami pecah ban. 



Pengemudi Carry tak mampu mengendalikan laju kendaraanya dan mobil berjalan oleng tak terarah, sehingga menyerempet bagian samping kanan mobil pick up jenis Daihatsu Grand Max.



" Mobil Carry sempat terguling dan akhirnya menabrak mobil Avansa warna hitam yang saat itu berada di belakang mobil pick up," Ungkap Bowo.



Dalam kecelakaan tersebut, salah satu penumpang mobil Carry meninggal dunia di lokasi kejadian karena tergencet body kendaraan, sementara penumpang yang lainya oleh warga langsung di larikan ke Rumah Sakit.



" Untuk pengemudi mobil Avansa dan grand max tidak mengalami luka, tapi tadi ketika di tolong tampak syok,"tambah Bowo.



Kapolsek Playen, AKP Hajar Wahyudi ketika dikonfirmasi, menjelaskan bahwa kejadian ini ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Gunungkidul, yamg saat ini sudah berada di lokasi kejadian.



Hingga berita ini di turunkan, Polisi masih melakukan identifikasi korban dan kronologi kejadian.


Posting Komentar

0 Komentar