Gerakan Nikmat Shadaqah,Berbagi Takjil Disejumlah Wilayah Kecamatan - WARTA HANDAYANI

WARTA HANDAYANI

AKURAT-MENGINSPIRASI-BERBUDAYA

Iklan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H,MOHON MAAF LAHIR & BATIN

Jumat, 24 April 2020

Gerakan Nikmat Shadaqah,Berbagi Takjil Disejumlah Wilayah Kecamatan

Wonosari (Wartahandayani.com)-- Gerakan Nikmat Shadaqah adakan tebar takjil di sejumlah titik kecamatan. Kegiatan ini meneruskan program berbagai, yang sebelumnya di laksanakan di masjid-masjid kali ini gerakan nikmat shadaqah melaksanakan berbagai di posko-posko yang telah di sediakan.

Jumat (24/04/0/2020) Merupakan program perdana tebar takjil di sejumlah  posko-posko yang telah di sediakan. Posko-posko tersebut meliputi Posko Satu berada di  Desa Kepek Wonosari,Posko Dua berada di Baleharjo,Posko Tiga  berada di Desa Pengkol Kecamatan Nglipar sedangkan Posko Empat  berada di Banyusoco Kecamatan playen.  Yoyok sebagai anggota GNS menyampaikan bawasanya kegiatan ini sekaligus mensuport orang yang berstatus ODP di Gadungsari.

"Kali ini Gerakan Nikmat Shadaqah kembali melaksanakan tebar takjil di sejumlah posko yang telah kami sediakan dan kegiatan ini juga   sekaligus sebagai bentuk suport kami kepada  orang yang berstatus ODP di Gadungsari dengan mengirimkan paket takjil,"Tutur Yoyok.

Untuk paket takjil sendiri berupa nasi dan kurma sebanyak 378 paket. Paket paket ini di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan untuk berbuka puasa .

Dalam kesempatan yang sama Yoyok berharap semoga apa yang kami lakukan ini dapat menjadi sarana penyaluran shadaqah  masyarakat kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Harapan kami semoga ini menjadi sarana penyaluran shadaqah masyarakat kepada masyarakat yang membutuhkan dan semoga apa yang telah kami lakukan ini dapat memberikan manfaat bagi sesama,"pungkasnya.

(Hermawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Pages