Link Banner

Lantaran Sakit Tidak Kunjung Sembuh Kakek 84 Tahun Nekad Mengahiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

TEPUS (Wartahandayani.com)--Kasus bunuh diri di Gununkidul terus bertambah tercatat sepanjang awal tahun 2020 ini ada lebih dari 8 kasus, kali ini.  seorang kakek bernama Mento (84)  Di Padukuhan IlPulegundes II Rt 04, RW 10 Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada Jumat (27/03/2020) pagi. Di halaman rumah tetangganya.

Peristiwa bermula  sekitar pukul 05.30 WIB, kala itu  tetangga korban bernama, Wastojo (42) sepulang dari pasar di  Kecamatan Tepus. Ketika tiba di rumahnya  ia langsung di kagetkan dengan  korban yang sudah dalam keadaan tergantung di belakang pos ronda, tepat di halaman rumahnya.

“Korban gantung diri di pohon talok yang berada di belakang pos ronda,”  Ungkap kapolsek Tepus AKP, Mursidiyanto.

 Kapolsek juga memaparkan bawasanya ketika , melihat kejadian tersebut, Wastojo segera meminta pertolongan kepada warga sekitar.

 Setelah mendapatkan laporan, wargapun langsung  berdatangan ke lokasi kejadian, dan kemudian kejadian tersebut dilaporkan Kepada Polsek setempat.  Mendapat laporan dari warga bahwa ada kejadian gantung diri petugas  langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP)  dan langsung melakukan olah TKP bersama petugas puskesmas setempat.

Dari hasil pemeriksaan petugas  Medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri.

“ Untuk penyebab gantung diri diduga lantaran korban mengalami sakit yang tak kunjung sembuh,” pungkas, Mursidiyanto.

(Red)

Posting Komentar

0 Komentar