MTsN 5 Gunungkidul Sukses Jadi Tuan Rumah Upacara HAB ke-74 Kemenag Zona 6 - Warta Handayani

MTsN 5 Gunungkidul Sukses Jadi Tuan Rumah Upacara HAB ke-74 Kemenag Zona 6

Share This
NGAWEN (WH) - Sesuai Surat Edaran Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul Nomor B-2194/Kk.12.02/1/HM.00/11/2019 menginstruksikan upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-74 Tahun 2020 dilaksanakan dengan sistem zonasi.

Untuk zona 6 meliputi kecamatan Nglipar, Gedangsari, Ngawen dan Semin. Berdasarkan hasil rapat pimpinan dan kepala satuan kerja di zona 6, MTsN 5 Gunungkidul (Madsalim GK) terpilih sebagai tuan rumah upacara yang diadakan pada Jumat (3/1/2020) ini. Sebagai tuan rumah, ASN Madsalim GK bertindak sebagai petugas upacara dan tim drumband Madsalim GK tampil sebagai pengiring upacara (korsick). Koordinator penyelenggara sekaligus Kepala Madsalim GK, Ponco Budi Susilo, mengatakan bahwa persiapan telah dilakukan sejak Desember 2019, mulai persiapan tempat, petugas, hingga peralatan.

Hadir sebagai inspektur upacara, Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Kemenag Gunungkidul, Andar Prasetyo yang membacakan amanat Menteri Agama pada upacara peringatan HAB ke-74 Kementerian Agama.

"Berikanlah seluruh kemampuan yang saudara-saudara miliki untuk semakin dekat melayani umat dan menjaga nama baik Kementerian Agama," tandasnya di akhir amanat.

Di ruang transit, Andar juga memberikan apresiasi kepada Madsalim GK yang telah sukses menjadi tuan rumah upacara HAB ke-74 Kemenag zona 6.

Upacara yang dihadiri oleh seluruh ASN Kemenag Gunungkidul di wilayah zona 6 ini berjalan lancar. Turut hadir kepala KUA, Ketua Dharma Wanita, Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha. Seluruh civitas akademika Madsalim GK merasa puas dan bangga dapat berkontribusi dalam Upacara HAB Kemenag tahun ini. (Nes/Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar