Masuki Usia ke - 6 ABAB PPG Konsisten Jadi Kurir Amanah - Warta Handayani

Masuki Usia ke - 6 ABAB PPG Konsisten Jadi Kurir Amanah

Share This
Girisubo,(WH) - Masyarakat Dusun Nanas, Desa Tileng, Kecamatan Girisubo tumpah ruah bersama dalam rangka HUT Komunitas ABAB PPG (Ayo Berbagi Agar Berkah Putra Putri Gunungkidul) yang ke - 6.

Komunitas yang berdiri sejak 11 Desember 2013 ini di usia yang ke-6 menggelar berbagai acara yaitu Sabtu (14/12/2019) pengajian dilanjutkan hari Minggu (15/12/2019) Bazar pakaian layak pakai, senam sehat berhadiah , Perlombaan Anak, Bakti Sosial dan juga Olahraga bersama.


Barno Ketua ABAB PPG berharap di tahun ke -6 ini paguyuban ini semakin solid dan bisa saling menguatkan serta lebih peka terhadap lingkungan .

"Abab (Ayo Berbagi Agar Berkah) abab kita artikan NAFAS jujur dan ajakan selagi kita punya nafas ayo berbagi agar berkah, untuk anggota cuma segelintir tapi simpatisan tak terbatas sampai saat ini." imbuh Barno.(15/12)

"Tapi Alhamdulillah selama 6 tahun ABAB masih bisa berbagi dan menyampaikan amanah  dari para simparisan donatur dan hasil UKM serta dari anggota itu sendiri dan kami hanya sebagai kurir amanah." terang Barno disela sela Baksos.



"Untuk acara hari ini kami disupport oleh berbagai pihak selain anggota, simpatisan dan para donatur juga dibantu oleh Sendok Satu Komunikasi, Insight Invesments Management, dan juga Bhatara Wishnu Corporation." paparnya

"Semoga kedepan lebih bisa banyak menggandeng banyak pihak untuk berbagi dan menjadi kurir yang amanah." pungkas Barno.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar