Masyarakat Sawahan Gotong Royong Peduli Mbah Kaniem - Warta Handayani

Masyarakat Sawahan Gotong Royong Peduli Mbah Kaniem

Share This

PONJONG, (WH) - Bertempat di Dusun Sawahan, Rt:01 Rw:09, Desa Sawahan, Kecamatan Ponjong Mbah Kaniem (60) yang tinggal sendiri dirumahnya tidak seatap dengan anaknya ini menjadi perhatian banyak pihak.

Pada saat dijumpai Warta Handayani Suyono Dukuh Sawahan menjelaskan bahwa Mbah Kaniem mendapatkan beberapa fasilitas seperti Bpjs , raskin , Pkh , dan juga Rtlh.

"Untuk Rtlh sendiri sudah dapat karena lahan rumah cuman hak pakai maka program itu tidak terlaksana , akan tetapi banyak pihak yang mau membantu untuk merehab rumah beliau."imbuh Suyono.(17/11)

Suprapto Kepala Desa Sawahan dalam waktu yang sama juga menyampaikan bahwa gotong royong masyarakat Desa Sawahan sangat kuat ini bisa dilihat dari saling mendukung san "nyengkuyung" bareng dalam program rehab rumah Mbah Kaniem tersebut yang terlaksana Kamis (14/11).

"Semoga kedepan Mbah Kaniem beserta keluarga dan juga Masyarakat Desa Sawahan tetap Gotong Royong dan saling bahu membahu , saling peduli terhadap sekitar agar semakin rekat tali persaudaraan ini."pungkas Suprapto.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here