Kecamatan Girisubo Gelar Temu Kader Bersama Kepala DP3AKBPMD kabupaten Gunungkidul Sujoko S.Sos.M.Si - Warta Handayani

Kecamatan Girisubo Gelar Temu Kader Bersama Kepala DP3AKBPMD kabupaten Gunungkidul Sujoko S.Sos.M.Si

Share This
Girisubo,(WH) - Kamis (14/11/2019), bertempat di Aula Kecamatan Girisubo digelar Temu Kader Institusi Masyarakat Perdesaan se- Kecematan Girisubo Tahun 2019 dengan Tema Semangat Gotong Royong tingkatkan Kesertaan KB dan Cegah Pernikahan Dini Menyambut Bonus Demografi 2020 - 2025. Hadir dalam kegiatan ini camat Girisubo Agus Riyanto, S.IP., M.M. dan jajaran forkompinca Girisubodan juga Kepala DP3AKBPMD kabupaten Gunungkidul Sujoko S.Sos.M.Si dan juga Kader se- Kecamatan Girisubo.

Kepala DP3AKBPMD kabupaten Gunungkidul Sujoko S.Sos.M.Si turut menghadiri acara Dalam sambutannya didepan ratusan kader KB menyatakan rasa terima kasih dan rasa bangganya atas peran kader PPKBD serta sub PPKBD di desa dalam upaya mensukseskan program KKBPK.

Lebih lanjut Sujoko S.Sos.M.Si mengatakan Kader PPKBD adalah mitra kerja dalam rangka mensukseskan KKBPK yang dibantu oleh kader sub PPKBD. Disaat tenaga PLKB yang semakin berkurang saat ini, maka peran kader PPKBD sangat penting.


Camat Girisubo Agus Riyanto, S.IP., M.M. Menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini baru ada pertama kali ini dan sangat semarak dan kreatif.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, dan yang hadir komplit perwakilan dari 8 Desa, acara ini dikemas dengan bagus dan juga sangat erat."ungkap Agus.(14/11)

"Kader merupakan ujung tombak ,maka dari itu mari bersama saling bersinergi kedepannya agar apa yang menjadi tujuan bersama mampu diwujudkan."pungkasnya.(Hari)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here