Turnamen Bola Volly Plastik PVC Cup 2019 Resmi Digelar - Warta Handayani

Turnamen Bola Volly Plastik PVC Cup 2019 Resmi Digelar

Share This
PONJONG,(WH)- Kamis Malam (10/10/2019) bertempat di Lapangan Voli Pati, Desa Genjahan , Kecamatan Ponjong secara resmi dibuka Turnamen Bola Volly Plastik PVC Cup 2019 dengan disaksikan ratusan pasang mata baik masyarakat sekitar maupun dari luar wilayah Genjahan.

Turut hadir dalam pembukaan ini Camat Ponjong R. Azis Budiarto, S.Sos , Ketua Yayasan GPC (Gandung Pardiman Centre) Syarief Guska Laksana, SH , dan juga Ir. Lazarus Arintoko.

Turnamen Bola Volly Plastik PVC Cup 2019 diikuti oleh 12 team dari seluruh penjuru Kabupaten Gunungkidul , dengan mengusung sportivitas dan persaudaraan diharapkan turnamen ini menjadi ajang silaturahmi dan juga persaingan secara sehat.


Camat Ponjong R. Azis Budiarto, S.Sos ,saat membuka secara resmi Turnamen Bola Volly Plastik PVC Cup 2019 berharap dengan diadakannya turnamen ini masyarakat bisa terhibur dan juga untuk yang bertanding bisa saling mengenal dan juga berkompetisi secara sehat .

Ir. Lazarus Arintoko saat mendampingi penyerahan suport dana operasional untuk turnamen dari Ketua Yayasan GPC (Gandung Pardiman Centre) Syarief Guska Laksana, SH , berharap pemuda bisa terus bersinergi dan juga mampu kompak diberbagai bidang , salah satunya olahraga.


"Kami akan selalu mensuport masyarakat untuk lebih berkembang dan lebih kreatif dan sehat , terutama para pemuda, karang taruna atau kelompok lainnya agar bisa saling mengisi dan memajukan daerahnya terutama wilayah Kecamatan Ponjong ." imbuh Ir. Lazarus Arintoko.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here