Suwardiyana, Menuju Desa Patuk Yang Lebih Baik dan Maju - Warta Handayani

Suwardiyana, Menuju Desa Patuk Yang Lebih Baik dan Maju

Share This
PATUK,(WH) - Suwardiyana (50) warga Dusun Ngandong , Rt 20 Rw 02, Desa Patuk, Kecamatan Patuk akan ikut bersaing dalam Pilkades Patuk tahun 2019-2025 mendatang untuk menuju Desa Patuk yang Baik dan Maju.

Pria yang lahir di Gunungkidul 12 April 1969 ini punya harapan besar tentang kemajuan Desa Patuk kedepannya karena banyaknya potensi seperti wisata dan SDM yang mumpuni ketika dikelola secara bagus akan menjadi motor penggerak kemajuan.

"Inovasi ekonomi berbasis kelompok merupakan salah satu misi saya , ketika lebih banyak inovasi yang berbasis kelompok maka akan ada banyak peluang untuk meningkatkan daya saing dan pertumbuhan ekonomi masyarakat secara menyeluruh nantinya," imbuh Suwardiyana.


Terciptanya masyarakat yang sejahtera dan berbudaya juga merupakan poin penting yang tidak boleh ditinggalkan, karena kesejahteraan masyarakat harus diperjuangkan oleh pemangku kebijakan.

"Semoga di Pilkades tahun ini lancar dan bersih , sehingga masyarakat mendapatkan pemimpin yang layak dan juga memahami apa yang diinginkan oleh masyarakat serta yang mampu membawa Desa Patuk baik dan maju," pungkasnya.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here