Satiman Pemuda Ansor Gunungkidul Maju Pilkades Desa Tegalrejo No.2 - Warta Handayani

Satiman Pemuda Ansor Gunungkidul Maju Pilkades Desa Tegalrejo No.2

Share This

GEDANGSARI,(WH) - Desa Tegalrejo, Kecamatan Gedangsari, Kabupaten Gunungkidul tahun ini juga menggelar pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa , salah satu calon mudanya adalah Satiman (36) dengan nomor urut 2.

Suami  dari Sri Wahyuni (Pendidik RA Masyithoh Tegalrejo 3) dan bapak dari 3 anak ini memantabkan maju mengikuti Pilkades dengan banyak motivasi salah satunya menginginkan Desa Tegalrejo lebih maju dan mampu bersaing serta kesejahteraan masyarakat yang terjamin .

Satiman sendiri tinggal di Dusun Hargosari Rt 04/ Rw11, Desa Tegalrejo, Kecamata Gedangsari serta sejak tahun 2008 mengabdikan dirinya sebagai staf perangkat desa serta aktif di relawan Tagana Kabupaten Gunungkidul penanganan erupsi merapi 2010 dan juga penanganan bencanan lokal Gunungkidul juga kebetulan wilayah Desa Tegalrejo saat musim hujan sering terjadi tanah longsor,  ikut seleksi relawan Baznas Tanggap Bencana (BTB ) DIY ketika tahun 2016 ada rekrutmen relawan bahkan ketika terjadi gempa di Lombok juga di kirim untuk ikut penanganan evakuasi dan aktif di Organisasi Keagaman Ansor (PC Ansor Gunungkidul ) sebagai ketua 2.

Satiman menjelaskan bahwa kemajuan sebuah desa tidak akan terwujud tanpa ada keseriusan dalam penanganannya , sebab itu mengajak untuk semua kalangan saling bersinergi membangun Desa Tegalrejo.

"Dari kalangan muda harus berani bermimpi, berjuang dan juga saling mensuport untuk membuat gerakan perubahan demi kemajuan Desa Tegalrejo , mari kita majukan Desa kita." pungkasnya.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here