Aksi Bersama Untuk Semua PT. Putera Iwata Perkasa - Warta Handayani

Aksi Bersama Untuk Semua PT. Putera Iwata Perkasa

Share This

PURWOSARI,(WH) - Zona barat Gunungkidul Kecamatan Panggang dan Kecamatan Purwosari sudah mengalami kelangkaan Air Bersih yang semakin parah seperti saat ini Kamis (24/10/2019) tepatnya di padukuhan Widoro Desa Giripurwo, Kecamatan Purwosari dijumpai hampir setiap titik sumber mata Air sudah tidak bisa mencukupi kebutuhan warga sehari-hari.

Dampak yang semakin parah membuat resah orang-orang yang terketuk hatinya untuk berbagi ,melihat postingan dimana-mana hampir merata di pesisir selatan Yogyakarta khususnya di Gunungkidul, terlihat dilokasi padukuhan Widoro, Desa Giripurwo, Kecamatan Purwosari PT Putra Iwata Perkasa bekerja sama dengan Relawan Burneo JOGJES Mendonasikan Air Bersih di beberapa titik khususnya di Dusun Widoro.

Titik Sri Lestari didampingi Tatang Sukendang Perwakilan pihak Donatur dijumpai dilokasi droping menyampaikan keprihatinannya atas krisis Air Bersih tahun ini yang luar biasa ,hampir merata di Kabupaten Gunungkidul .

"Bukan masalah air saja ternyata ,saya saya teman-teman yang mau membantu Air Bersih pun terkendala Kendaraan Mobil tangki Air Bersih yang saat ini saking banyak nya permintaan untuk pengiriman Air Bersih ,pihak pribadi maupun para donatur ternyata keputusan seorang sopir tangki Air Bersih sangat bijaksana dan kami tetap berusaha mencari donatur-donatur yang mau berdonasi Air Bersih"terang Sri.

"Yang katanya semua orang saat ini binggung dengan Air Bersih ,bukan karena tidak punya uang tapi susahnya mencari lokasi-lokasi pengambilan Air Bersih ,adapun lokasi antrinya banyak sekali sampai-sampai sehari maksimal hanya bisa kirim tiga kali pengiriman itupun kalau lancar."imbuhnya.

Bantuan Air Bersih langsung diterima Giyanto  perwakilan warga yang secara langsung mendampingi untuk pendistribusian Air Bersih dengan sambutan yang sangat bahagia dengan adanya bantuan Air Bersih.

"Terimakasih atas bantuanya dan saya sedikit lega untuk dua hari kedepan sebagian warga Padukuhan Widoro tidak binggung untuk mencari Air Bersih untuk kebutuhan sehari-hari" kata Giyanto.

Semoga untuk para dermawan mau menyisihkan sedikit rejekinya buat warga yang sedang dalam kondisi krisis Air Bersih ,menginggat di Dusun Widoro ada 16 RT yang sama-sama mengalami krisis Air Bersih ,Desa Giripurwo, Kecamatan Purwosari "pungkasnya.(Restu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here