Forkom Pokdarwis Kabupaten Gunungkidul Gladi Bersih "Oktofest Bendung Beton"


PONJONG,(WH) - Jum'at (25/10/2019) Panitia Event Oktofest Bendung Beton 2019
gladi bersih untuk mempersiapkan kegiatan ke 2 dari Forkom Pokdarwis Kabupaten Gunungkidul ini berlangsung di Bendungan Beton , Umbulrejo , Ponjong Sabtu (26/10/2019) setelah pada bulan Agustus kemarin sudah menggelar baksos pemungutan sampah di Pantai Baron.

Hindrat perwakilan dari Forkom Pokdarwis Kabupaten Gunungkidul menjelaskan bahwa besok Sabtu (26/10/2019) banyak acara seperti baksos dan mancing mania , lomba mewarnai gambar, lomba melukis , kontes foto selfi/groupie dengan full hiburan dan banyak doorprize serta degelar secara bersamaan gelar atraksi seni budaya dengan tampilnya reog anak-anak , toklik ibu-ibu , Jathil Djoyo Mangkuro, Patuk Gunungkidul.


"Ini adalah event tri wulan dari Forkom Pokdarwis Kabupaten Gunungkidul diharapkan nantinya setiap titik yang dijadikan tempat bisa lebih berkembang nantinya dan juga lebih dikenal masyarakat." ungkap Hindrat.(25/10/2019)

"Semoga event besok lancar tanpa ada halangan yang berarti, dan Forkom Pokdarwis Kabupaten Gunungkidul selalu kompak untuk kemajuan Pariwisata Gunungkidul." pungkasnya. (Hari)

Posting Komentar

0 Komentar