Persig Gunungkidul U17 Berjuang di Posisi 4 Klasmen Sementara Piala Soeratin 2019 Regional DIY - Warta Handayani

Persig Gunungkidul U17 Berjuang di Posisi 4 Klasmen Sementara Piala Soeratin 2019 Regional DIY

Share This
WONOSARI, (WH) - Piala Soeratin U 17 Regional Daerah Istimewa Yogyakarta diikuti oleh tim tim potensial dari semua penjuru Djogja salah satunya klub kebanggaan masyarakat Gunungkidul adalah Persig Gunungkidul. Tim yang homebasenya di Stadion Gelora Gandayani ini sekarang berada di posisi 4 klasmen sementara dengan raihan 6poin.

Fitri Yuli setiawan Pelatih Kepala Persig Gunungkidul U 17 menceritakan bahwa para pengurus dan semua elemen yang ada di menejemen mempersiapkan semuanya baik itu penguatan di menejemen,  panpel dan juga semua pemain.

"Kemenangan tipis di Home melawan JIF 2:1 (10/9/) sangat berarti untuk kedudukan di klasmen juga untuk memotivasi para pemain agar tidak mudah puas dan terus berjuang sampai akhir. "papar Fitri saat ditemui Warta Handayani di Stadion Gelora Handayani usai pertandingan.

"Tidak menutup kemungkinan dari 24 pemain yang ikut berlaga,  2 atau 3 tahun kedepan mampu ikut berkontribusi di tim senior dan mampu memberikan warna baru di persepakbolaan Gunungkidul ini."imbuhnya.
Dalam pertandingan ini juga terlihat beberapa kelompok sporter militan Persig Gunungkidul yaitu Gardapati dan juga Supergeni yang selalu mensupport Persig Gunungkidul agar mampu memperbaiki paradikma sepak bola di Gunungkidul dan juga mampu bersain serta naik ke Kasta yang lebih baik lagi.

Akhir pekan nanti Minggu,(15/9/2019) Persig Gunungkidul U 17 akan menghadapi salah satu tim kuat di klasmen sementara yaitu PSS Sleman si Stadion Gelora Handayani. ((Hari)

1 komentar:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here