Soto Kampung Alam Rempak Nglipar, Kuniner Santai Bareng Keluarga - Warta Handayani

Soto Kampung Alam Rempak Nglipar, Kuniner Santai Bareng Keluarga

Share This
NGLIPAR, (WH) - Gunungkidul tidak lepas dengan Wisata ,  serta tempat kuliner yang bervariasi salah satunya adalah Soto Kampung Alam Rempak yang berada di Jl. Nglipar Sambipitu Nglipar km 10 (Barat Kecamatan Nglipar jarak kurang lebih 1km) .

Dengan nuansa modern tradisional Edi Susilo Owner Soto Kampung Alam Rempak menjelaskan bahwa konsep yang dipilihnya belum semua rampung dikerjakan dan masih banyak ide yang belum terealisasikan  , Edi juga menambahkan bahwa menu yang ada di warungnya tidak sebatas hanya soto saja akan tetapi banyak pilihan dengan harga terjangkau.

"Untuk menunya sendiri tidak hanya soto kampung akan tetapi ada ayam kampung goreng atau bakar,  rica enthok, pecel lele, gado gado,  lotek dan masih banyak lainnya yang tidak kalah enak dan mengenyangkan."imbuh Edi. (11/9)


Ditempat ini tidak hanya untuk makan akan tetapi juga bisa bersantai,  reunian,  rapat,  arisan karena ada beberapa gazebo dan juga ruang khusus juga, jadi banyak pilihannya .

"Kedepan akan kami persiapkan lebih lengkap lagi semua fasilitasnya agar nanti konsumen "mampir" dengan nyaman dan akan datang kembali lagi kesini lagi. "pungkas Edi. (Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here