Kompas Cup , Kejuaraan Bola Volly Munculkan Talenta Baru - Warta Handayani

Kompas Cup , Kejuaraan Bola Volly Munculkan Talenta Baru

Share This

PONJONG,(WH)- Turnamen Bola Volly plastik tingkat Desa, Desa Ponjong dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 Tahun 2019 diikuti sebanyak 11 klub, dengan total hadiah sebesar 5 juta rupiah. Selain hadiah utama bagi para pemain juga diberikan hadiah bagi suporter terbaik sebesar 1 juta rupiah serta doorprize utama sepeda gunung dan 1 ekor kambing dan ratusan doorprize menarik lainnya.

Saat pertandingan final turut hadir Wakil Bupati Gunungkidul, Camat Ponjong, dan para pemerhati olahraga Bola Volly lainnya.
Turnamen bola volly tersebut disengkuyung seluruh masyarakat Desa Ponjong dan sponsor utama Kompas (Komplek Pasar).

Camat Ponjong, Aziz Budiarto, menambahkan setiap malam panitia memberikan fasilitas minum dan snack kepada seluruh pengunjung.

"Perlu kami sampaikan kepada Bapak Wabup, selama penyelenggaraan turnamen volly panitia menyediakan minum dan snack kepada pengunjung, olahan produk lokal, puli tempe, singkong dan lainya, sampai hari terakhir, hari ke 14 panitia sudah menghabiskan 9 kuintal singkong," ungkap Aziz dalam pembukaannya.

Guyup rukun, gotong royong serta partisipasi masyarakat Gunungkidul dalam segala hal tidak perlu diragukan lagi, Kata Wakil Bupati, Immawan Wahyudi, ditengah ribuan masyarakat pada acara penutupan turnamen bola volly plastik, Senin, (16/09) malam di lapangan Padukuhan Sumber, Kecamatan Ponjong.

Ir. Lazarus Arintoko , salah satu pemerhati olahraga daru Padukuhan Sawur , Desa Sawahan yang ikut mensupport acara ini juga mengapresiasi acara Kompas Cup ini karena banyak talenta -talenta berbakat yang bermunculan dan perlu dibimbing lebih serius lagi agar kedepannya bisa lebih moncer.

"Kedepan  Kompas Cup harus lebih tertata dan lebih mantap lagi kita siap support untuk memajukan masyarakat ponjong khususnya dibidang olahraga." pungkas Arintoko.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here