Kambing Mati Misterius Milik Warga Giripurwo - Warta Handayani

Kambing Mati Misterius Milik Warga Giripurwo

Share This
PURWOSARI, (WH) - Jum'at(20/09/2019) satu lagi satu ekor kambing mati mengenaskan milik Narto dusun Widoro RT 8/01 desa Giripurwo kecamatan purwosari di ladang Gunungroto.

Dugaan sementara mati karena dimakan hewan buas dan kemungkinan kejadian kamis malam 19/09/2019 dan ditemukan jumat siang 20/09/2019 oleh pemiliknya sendiri yang tadinya hendak mengasih makanan dengan tiba-tiba dikejutkan sesosok hewan yang sudah terkapar diluar kandang  dan organ tubuhnya keluar dan setelah di cek ternyata kambing miliknya yang mati secara misterius ini.

"Sudah ada beberapa hewan yang mati secara misterius khususnya di desa Giripurwo ntah sesosok hewan buas apa yang memakan hewan ternak milik warga giripurwo ini dan sampai saat ini belom terungkap kasusnya tentang kejadian yang aneh dan nyata ini."terang baruji.

Saat ini kasus ini sedang didalami oleh aparat setempat dan dihimbau untuk semua warga yang memiliki kandang di ladang yang jauh dari pemukiman harap bethati-hati dan selalu mengecek kandang yang sekiranya muat untuk masuk pemangsa misterius ini.(Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here