Alas Kweni Saksi Bisu Gantung Diri Warga Tawarsari - Warta Handayani

Alas Kweni Saksi Bisu Gantung Diri Warga Tawarsari

Share This

WONOSARI,(WH) - Rabu malam (12/06/2019) pukul 22.00 bertempat di alas Kweni, Tawarsari telah ditemukan orang bunuh diri dengan cara gantung diri A.N Ngadiran alias Pethak (49), warga dusun Tawarsari 08/18, Desa Wonosari Kecamatan Wonosari.

Kapolsek Wonosari, Kompol Sutama menceritakan sekitar pukul 15.30 wib  Ngadiran pamit dengan keluarga untuk mencari tebu di alas Kweni. Karena yang bersangkutan pukul 18.00 wib  belum pulang   keluarga dan masyarakat sepakat mencari korban di alas kweni tempat yang bersangkutan pamit mencari tebu.

"Dan Sekitar pukul 22.00 wib korban ditemukan oleh warga telah tergantung di pohon jati dalam keadaan meninggal dunia lantas melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib,"imbuh Kapolsek.(12/06)

Berdasatkan hasil olah TKP,  Polsek Wonosari dan Petugas Medis  Puskesmas wonosari 2 tidak ada tanda & kekerasan, serta keterangan saksi juga keterangan Sat Reskrim Polres. Disimpulkan bahwa korban meninggal dunia murni gantung diri .

"Motif gantungdiri  pihak keluarga/kerabat tdk bisa memberikan keterangan yang jelas. Diperkirakan korban Secara psycologis tertekan /malu karena telah dimintai keterangannya sebagai saksi terkait dengan kasus jual beli kayu yang sedang ditangani Polres Gunungkidul,"pungkas Kompol Sutama.

Selanjutnya jenazah diserahkan oleh Kapolsek Wonosari kepada Kadus Tawarsari & keluatganya disaksikan anggota Reskrim (Polsek Wonosari, Polres Gunungkidul) dan masyarakat agar jenazah dapat dimakamkan sesuai dengan agama yang dianut.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here