Purna Tugas Danramil Nglipar - Warta Handayani

Purna Tugas Danramil Nglipar

Share This

NGLIPAR,(WH) – Kamis (04/04) diresmikan bedah rumah milik Bapak Jumadi di dusun Kepuhsari RT 03/02 desa Katongan kecamatan Nglipar dan dilanjutkan dengan Purna Tugas Danramil Nglipar.

Acara peresmian bedah rumah kerjasama Kodim 0730 Gunungkidul dengan BRI Cabang Wonosari serta Purna Tugas Danramil 04 Nglipar Kapten Inf Marsimin dan Silaturahmi TNI POLRI serta Forkopinda Kabupaten Gunungkidul dengan Toga,Toda dan Tomas Wilayah Kecamatan Nglipar dan Gedangsari dihadiri oleh Dandim 0730 Gunungkidul Letkol Inf Noppy Laksana Armyanto,SH, Kepala BRI Yogyakarta,Kepala BRI Gunungkidul,Muspika Kecamatan Nglipar, Anggota DPRD DIY Bapak Slamet,S.Pd MM, Danramil Se-Kabupaten Gunungkidul,Kapolsek Nglipar AKP Sumarya beserta anggota Ormas Pemuda Pancasila,Senkom Nglipar,Linmas Nglipar.

Sambutan Dandim 07.30 Gunungkidul mengucapkan terimakasih kepada segenab instansi yang sudah berpartisipasi dan memberikan bantuan berupa dana,material dan tenaga sehingga bedah rumah kediaman Bapak Jumadi di dusun Kepuhsari RT 03/02 dapat berjalan dengan lancar dan pada hari ini dapat diresmikan oleh Dandim 0730 Gunungkidul.

Dalam kesempatan tersebut kepala BRI Yogyakarta mengatakan bahwa BRI Kantor Wilayah Yogyakarta sangat mendukung adanya bedah rumah milik warga masyarakat dan program ini merupakan bentuk sinergi antara BRI dan Kodim 0730 Gunungkidul. Dan program bedah rumah hasil kerjasama antara BRI dan Kodim 0730 kedepanya akan terus berlanjut.

Sambutan Bupati Gunungkidul Hj.Badingah yang diwakili oleh Staff Ahli menyampaikan atas nama Pribadi dan Pemerintah mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya kepada BRI dan Kodim 0730 Gununhkidul yang sudah peduli terhadap warga masyarakat. Kepada segenab warga masyarakat yang sudah membantu kelancaran dalam program bedah rumah kediaman Bapak Jumadi sehingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses sehingga rumah bapak Jumadi sudah layak ditempati. Serta mengucapkan selamat purna tugas kepada Kapten Inf Marsimin yang sudah memasuki masa pensiun
acara peresmian bedah rumah di dusun Kepuhsari tersebut dilanjutkan diakhiri dengan ramah.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here