Hari ke - 2 Konsinyering Penganggaran Dinas Kesehatan Gunungkidul - Warta Handayani

Hari ke - 2 Konsinyering Penganggaran Dinas Kesehatan Gunungkidul

Share This

YOGYAKARTA,(WH) - Kamis (11/04/2019) Berkesinambungan dengan kegiatan konsinyering hari Rabu (10/04/2019), hari ini dilanjutkan pemaparan dari UPT Laboratorium Kesehatan, Sub Bagian Keuangan, Sub Bagian Umum, dan Sub Bagian Perencanaan.

UPT Laboratorium seperti yang dipaparkan oleh Kepala UPT Laboratorium, terdiri dari 2 Program kegiatan terdiri dari program administrasi perkantoran dan program peningkatan pelayanan laboratorium kesehatan, Capaian yang akan dihasilkan adalah tercapaianya peningkatan layanan dan mutu pelayanan laboratorium kesehatan dan terealisasinya akreditasi laboratorium kesehatan.

Kepala Sub Bagian Keuangan memaparkan program kegiatan tahun 2020 antara lain taat asas dan taat rekening, taat periode laporan yang telah diatur sesuai aturan yang berlaku.
Sementara Kepala Sub Bagian Umum, memaparkan 2 program, yang mencakup administrasi perkantoran dan operasional dinas. untuk anggaran 2020, telah dijabarkan ke masing-masing rekening belanja. Implementasi untuk keberhasilan program tahun 2020 sudah dimulai dari penataan kesekretariatan dan belanja rutin (listrik, air, telpon. pemeliharaan kendaraan dinas.)

Kepala Sub Bagian Perencanaan menekankan pada program pencapaian renstra, renja, SPIP, LKJIP, dan SPM. Dokumen SKM untuk 31 UPT diminta untuk dianggrakn pada masing-masing UPT. Untk Capaian SPM, Bidang UMUM Sekertariat Pemda akan meminta langsung ke masing-masing pengampu SPM, agar pembangunan kesehatan di Gunungkidul sesuai SPM dan tercapai sesuai target SPM.(Red) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here