Babhinkamtibmas Desa Pucanganom Hentikan Mobil Bak Terbuka - Warta Handayani

Babhinkamtibmas Desa Pucanganom Hentikan Mobil Bak Terbuka

Share This

RONGKOP,(WH) – Keselamatan dijalan raya adalah tanggung jawab kita bersama, maka dari iti, patuhi dan laksanakan peraturan lalu lintas dalam berkendara maupun mengangkut penumpang dijalan raya. Agar terhindar dari hal yang tudak kita inginkan. Maka dari itu, pada saat melaksanakan sambang dan patroli wilayah desanya, Babhinkamtibmas Desa Pucanganom, Polsek Rongkop Brigadir Akhrori Yusuf memghentikan kendaraan bak terbuka yang mengangkut penumpang.

Karena pada saat itu, melintas kendaraan bak terbukanyang mengangkut rombongan, beliau langsung memberhentikan dan memberikan himbauan serta teguran. Agar jangan diulangi lagi, karena sesuai dengan ketentuan peraguran lalu lintas, bak terbuka dilarang untuk mengangkut orang.Kamis (04/04)



Disampaikan kepada pengemudi juga para penumpang, jika ingin kemana dengan rombongan, sebaiknya gunakan kendaraan yang bukan bak terbuka. Kalau ada apa-apa dijalan nanti mengundang banyak resiko. Kita tidak akan tahu, bahaya kecelakaan akan datang tiba-tiba terutama pada yang kurang bisa memahami dan tertib dalam berlalu lintas.

Dalam kesempatan terpisah, Kapolsrk Rongkop AKP Suyanto juga mengharapkan agar warga masyarakat Kecamatan Rongkop selalu patuh dan taat pada peraguran lalu lintas, sehingga akan terhindar dari bahaya yang sewaktu-waktu bisa datang menghampiri. Tak lupa pula mengajak kepada semua warga untuk menciptakan suasana pesta demokrasi pemilu Pileg dan Pilpres 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan sejuk.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here