Si Jago Merah Lalap SD N Sokasari Patuk - Warta Handayani

Si Jago Merah Lalap SD N Sokasari Patuk

Share This
PATUK,(WH) - Dini hari Pukul 04.30 Wib, Selasa (19/3/2019) sebagian bangunan SD N Sokasari Patuk yang beralamat di Padukuhan Soka RT 032 RW 009, Ngoro-oro, Patuk, Gunungkidul dilalap si jago merah. Untuk penyebab kebakaran masih didalami petugas untuk sementara diduga karena korsleting listrik.

Tukiran (59th) Penjaga malam SD pulang dari sholat subuh di Masjid, mengetahui ruang guru terlihat terang, awalnya mengira Agung Subandri (40 th) Tukang kebun sudah mulai bekerja, namun ternyata api di dalam ruangan. Lalu Tukiran berteriak minta tolong dan melaporakan kejadian pada Agung Subandri. Kemudian setelah kembali ke lokasi, api sudah membesar. bersama masyarakat mulai memadamkan secara mandiri sembari menunggu tangki mandiri dari warga.

Penjaga Malam dan Masyarakat sekitar bersama Perangkat Desa Ngoro-oro, TRC BPBD Gunungkidul, Damkar Gunungkidul, TRC BPBD DIY, Polsek Patuk, Koramil Patuk beserta Tagana saling bahu membahu memadamkan api.

Doc. BPBD Gunungkidul
Api berhasil dipadamkan dengan 3 unit tangki air Tangki Mandiri 1 unit, Damkar Gunungkidul 1 unit dan BPBD Gunungkidul 1 unit.

Kebakaran dini hari ini membakar 1 unit gedung sekolah yang terdiri dari 3 ruang yaitu Ruang Guru, Ruang Lab Komputer dan Ruang Kepala Sekolah serta ,Membakar seluruh berkas arsip sekolah ,Membakar Komputer sejumlah 25 Unit,Membakar Laptop sejumlah 5 Unit.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here