Menpora Tutup LIPEG 2019 Dengan Harapan Akan Lahir Pemain Timnas Dari Gunungkidul - Warta Handayani

Menpora Tutup LIPEG 2019 Dengan Harapan Akan Lahir Pemain Timnas Dari Gunungkidul

Share This
Kapolres Gunungkidul bersama Dandim 0730/ dan Menpora. Doc. Polres Gunungkidul

WONOSARI,(WH) - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dr. H. Imam Nahrawi, S.Ag., M.KP bersama Anggota DPR RI Komisi VII Agus Sulistiyono, Wakil Bupati Gunungkidul Dr Drs H Immawan Wahyudi MH, serta Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady,S.H.,S.I.K M.H dan (Dandim) 0730/ Gunungkidul  Letkol Inf Noppy Laksana Armiyanto menutup Liga Pelajar Gunungkidul (LIPEG) Piala Menpora 2019, di Stadion Gelora Handayani Wonosari, Gunungkidul, Senin sore (18/3/2019).

Kegiatan ini menjadi yang kedua kalinya yang dilakukan oleh Menpora setelah tahun kemarin juga melakukan kegiatan yang sama.

LIPEG ke-5 tahun 2019 ini diikuti 20 SMA/SMK se Gunungkidul berjalan sukses dan melahirkan juara baru SMAN 1 Tanjungsari setelah pada partai final mengalahkan SMKN 2 Wonosari dengan skor 4-1.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dr. H. Imam Nahrawi mengungkapkan antusias peningkatan peserta dan penyelenggaraan yang semakin baik menunjukkan bahwa LIPEG dapat menjadi ajang pemersatu dan juga pembibitan generasi muda.

"Untuk yang kedua kalinya saya ikut hadir dalam acara ini untuk memastikan bahwa kelak dari sinilah bibit bibit pesepakbola Timnas Indonesia akan lahir,"imbuhnya dalam sambutanyan. Senin Sore (18/3/2019).

Dr Drs H Immawan Wahyudi MH Wakil Bupati Gunungkidul mengatakan ajang LIPEG ini sangat menarik dan sangat membanggakan. disamping mencari generasi penerus untuk pesepak bola Gunungkidul juga membakar semangat pemuda terutama pelajar di kabupaten Gunungkidul.(Whyoe/Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here