DPD Rescue Gunungkidul Blusukan ke Kulon Progo - Warta Handayani

DPD Rescue Gunungkidul Blusukan ke Kulon Progo

Share This
KULONPROGO,(WH)-  Minggu (31/3/2019) DPD RESCUE PERINDO GUNUNGKIDUL mengadakan pelatihan pembuatan pupuk organik Tabur dan pelatihan  pembuatan cerimping pisang acara tersebut dilaksanakan di Desa Banaran Kecamatan Galur Kabupaten Kulonprogo.

Acara tersebut Dihadiri oleh Ketua DPD Rescue Perindo Gunungkidul Susilo Sugiyarto dihadiri juga Caleg Dari DPR RI H. Jati Hatana,SE. MM.

Ketua DPD Rescue Perindo Susilo Sugiyarto menghimbau kepada seluruh warga  untuk meningkatkan produktifitas warga untuk selalu aktif dalam hal apapun terutama untuk mengangkat potensi UMKM kelompok atau warga yg memiliki usaha sendiri dan bisa menciptakan lapangan kerja dan beliau juga mengajak para petani untuk memanfaat sampah yang ada disekeliling rumah supaya bermanfaat dengan cara diolah menjadi pupuk organik dan bisa mengurangi kebutuhan para petani untuk pengadaan pupuk kimia yang tentunya bisa mengurangi beban petani untuk pembelian pupuk kimia.

Dalam kesempatan yang sama H.Jati Hartana ,Se.MM memaparkan tentang cara mencoblos yang benar menginggat pemilu di tahun ini memang susah dan sulit dan beliau juga mengajak untuk berdemokrasi damai dan jangan Golput.(31/3)


Untuk para ibu ibu yang saat ini dalam kelompok yang berusaha meningkatkan usaha kelompok ini yang saat ini di bantu dari Partai Perindo melalui DPD Rescue Perindo Gunungkidul dengan cara pelatihan Ceriping Pisang dan bukan hanya pelatihan saja ,Partai perindo juga membantu pemasaranya.

"Warga yang aktif dan produktif akan membawa kratifitas yang berpotensi mengangkat ekonomi masyarakat dan kratifitas warga dari hal yang kecil akan mengahsilkan prodak yang luarbiasa."pungkas Jati Hartana. (Neli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here