1 Dekade Perjalanan Panti Asuhan Islam Playen Adakan Donor Darah - Warta Handayani

1 Dekade Perjalanan Panti Asuhan Islam Playen Adakan Donor Darah

Share This

PLAYEN,(WH)- Minggu(31/3/2019) Panti Asuhan Islam Playen dalam Asuhan Bapak Bayu Eka Asmoro dan Ibu Ajeng yang saat ini sudah 1 Dekade mengadakan Donor darah di Aula Panti Asuhan Islam Playen Dusun Tumpak RT 20/03 Ngawu, Playen .

Kegiatan ini bertujuan agar anak santri Panti bisa mempunyai jiwa yang peduli dan mau berbagi dan aktif dalam bidang apa pun tentunya yang positif. Kegiatan ini dihadiri dari berbagai kalangan ada yang dari warga sekitar dan ormas Pemuda pancasila PAC Semanu dan tidak ketinggalan juga pihak pengelola panti dan Anak didik panti yang turut serta ikut partisipasi dalam Acara donor darah .

Bayu Eko Asmoro juga menjelaskan harapan diadakan kegiatan ini semoga anak anak panti kelak bisa menjadi anak yang punya potensi dalam bidang apa pun dan selalu ingat akan rasa sosial. Minggu(31/3/2019).

Yudi anggota Pemuda Pancasila PAC Semanu pun mengapresiasi kegiatan panti ini yang di panitiai oleh anak panti sendiri dan acara bisa sesucses ini dan semoga bisa jadi contoh buat anak muda   saat ini khususnya di Gunungkidul sendiri dan selalu memprioritaskan hal yang positif.

"Bahwa Berbagi itu indah dimulai dari hal2 yang kecil tidak mudah menyerah untuk kepedulian sesama. (Urip Iku Urup)jadilah manusia yang berguna senantiasa hidup akan bahagia." Pungkas Bayu Eko Asmoro.(Neli)

1 komentar:

  1. Jazakumullah khayran katsiro buat warta Handayani. Semoga tetap menginspirasi

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here