Pesona Keindahan Wisata Bukit Patuk duwur - Warta Handayani

Pesona Keindahan Wisata Bukit Patuk duwur

Share This

SAPTOSARI, (WH) – Wisata Bukit Patuk duwur di Saptosari Gunungkidul Yogyakarta adalah salah satu tempat wisata yang berada di . Wisata Bukit Patuk duwur di Saptosari Gunungkidul Yogyakarta adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.
Wisata Bukit Patuk duwur di Saptosari Gunungkidul Yogyakarta memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Gunungkidul tidak mengunjungi Wisata Bukit Patuk duwur di Saptosari Gunungkidul Yogyakarta yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.
Wisata Bukit Patuk duwur di Saptosari Gunungkidul Yogyakarta sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.  Keindahan Wisata Bukit Patuk duwur di Saptosari Gunungkidul Yogyakarta ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Bukit Patuk duwur di kota Gunungkidul.
Wisata Bukit Patuk duwur di Saptosari Gunungkidul Yogyakarta ini dijelajahi kali ini bukan merupakan kawasan wisata atau tempat bersantai melainkan hamparan puncak perbukitan. Tempat ini dapat disebut Puncak Bukit Patuk meskipun bukan merupakan puncak tertinggi perbukitan tersebut. Hal yang menarik dengan tempat ini adalah kondisinya seperti di alam bebas, lokasi yang cukup tinggi, dan keberadaan tapal batas antara kabupaten Gunungkidul dengan kabupaten Bantul.
Posisinya berada di area bebatuan disamping ladang pertanian warga sekitar. Rute mudahnya dari tanjakan Piyungan naik terus hingga Pintu Gerbang Gunungkidul di kawasan Patuk. Perjalanan menuju Puncak Bukit Patuk dilanjutkan dengan berjalan kaki melewati jalan setapak. Ukuran jalan setapak tersebut cukup sempit karena melewati area ladang pertanian penduduk.(Juju)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here