Pantai Nampu Girisubo


GIRISUBO, (WH) -Nama Pantai Nampu sendiri sepertinya tidak asing lagi bagi pecinta traveler, pantai Nampu yang traveler tahu mungkin yang berada di kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Namun di Gunungkidul juga ada lho Pantai Nampu dan pemandangannya tidak kalah bagus dengan Pantai-pantai yang ada di Gunungkidul lainnya.
Pantai Nampu Gunungkidul menyuguhkan pemandangan Pantai dengan hamparan pasir putih dan wisatawan bisa menikmati beberapa permainan air yang di sediakan oleh pengelola yakni naik banana boat, snorkeling dan wisata naik kapal nelayan.
Selain itu wisata Pantai Nampu Gunungkidul juga mempersembahkan keindahan Pantai dari atas bukit atau dari jalan masuk menuju Pantai Nampu. Dari sini wisatawan bisa menikmati pemandangan Pantai hingga bisa melihat Pantai Wediombo dari kejauhan.
Lokasinya cukup mudah untuk di temukan yakni di sebelah barat Pantai Wediombo yang ada kapal nelayan nya sebenarnya masih dalam satu kesatuan Pantai Wediombo. Pantai Nampu berada di dusun Widoro, desa Balong, kecamatan Girisubo, kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.(Juju)

Posting Komentar

0 Komentar