DPD Rescue PERINDO Gunungkidul Pelatihan Pupuk Organik


PONJONG,(WH) - Minggu (24/02) DPD Rescue PERINDO Gunungkidul mengadakan pelatihan pembuatan pupuk organik bersama warga masyarakat Munggur Wetan , Sidorejo Ponjong.

Dalam pelatihan ini dihadiri sebanyak 100 warga . Untuk kegiatan tersebut warga sangat antusias dikarenakan tema pelatihan sangat cocok dengan apa yang diperlukan untuk meningkatkan hasil pertanian masyarakat.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Calon Legeslatif PERINDO Kabupaten Ika Krisnawati, A.md , Calon Legeslatif Provinsi Agung Nugroho , SE , dan juga Calon Legeslatif Pusat H.Jati Hartana, SE., MM

Susilo Sugiyarto Ketua DPD Rescue PERINDO Gunungkidul mengatakan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk membantu masyarakat meningkatkan hasil panen serta mengurangi hama uret yang saat ini cukup meresahkan para petani.



"Pembuatan pupuk organik yang kita praktikan memanfaatkan limbah yang mungkin masyarakat belum bisa memanfaatkan secara maksimal dan disini kita beri arahan dan cara membuatnya juga," imbuh Susilo. (24/2)

"Semoga kedepan petani bisa lebih makmur dan juga bisa lebih tenang menghadapi hama yang sering terjadi,"pungkas Susilo.(Hari)

Posting Komentar

0 Komentar