Mantan Pegawai Dinas Kesehatan Ikut Andil Dalam Kancah Pilkada Gunungkidul


Gunungkidul (Wartahandayani.com) -- Calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul periode 2024-2029 yakni  Suhardi,.S.Kep,. M.M untuk Cabup dan Ki Sadirin, S,Pd dengan akronim HARRIN, menyatakan diri siap maju sebagai calon Bupati Gunungkidul dalam Pilkada 2024. 

Ia mengaku prihatin dengan rakyat di garis bawah, rakyat jelata masih banyak hal- hal yang belum disentuh, kami sering keluar masuk di pedesaan ternyata banyak pemegang kartu BPJS yang belum sepenuhnya bisa digunakan, apalagi di bidang pendidikan banyak guru yang belum mendapatkan haknya yang layak. Tidak hanya itu saja remaja perlu kita tingkatkan untuk berkarya di daerah sendiri, untuk membangun Gunungkidul ini dengan sumber daya alam yang ada.


"Dengan melihat sebenarnya yang terjadi di wilayah Gunungkidul saya sangat prihatin, makanya saya tergugah untuk mencalonkan Bupati Gunungkidul agar SDA yang ada, bisa di gunakan betul-betul untuk kesejahteraan masyarakat Gunungkidul," jelas Suhardi pada Deklarasi nya di RM Pagmo Ngawis Karangmojo pada Sabtu, (15/6).

Suhardi calon Bupati Gunungkidul asli putra daerah dari Kapanewon Ponjong ini juga menambahkan  sudah melakukan silaturohmi di beberapa partai politik agar bisa menggandeng kami dengan tujuan yang sama membangun Kabupaten Gunungkidul lebih maju dan makmur lagi.

"Strategi kami jika SDA (sumber daya alam) yang ada di sini jika kita kerjakan dengan baik, saya optimis Gunungkidul akan makmur dan bisa untuk mengurangi pengangguran yang ada di wilayah kita ini," pungkas Suhardi.

Red ( Haris )

Posting Komentar

0 Komentar