JUAL GAMELAN BAHI LAME DAN GENDANG MELAYU DI BANGKA BELITUNG ||085182272218||

Bahan dasar gendang Melayu adalah bahan kulit hewan ternak seperti, kerbau, kambing, dan juga lembu. Karena tergolong ke dalam alat musik genderang, maka alat musik jenis ini juga menghasilkan suara jenis membranofon. Seperti namanya, Gendang Melayu tidak hanya menjadi ciri khas Bangka Belitung, melainkan juga menjadi alat musik tradisional bangsa Melayu.

 Alat musik tradisional Bangka Belitung ini biasa dimainkan pada saat pentas seni bela diri pencak silat dan digunakan sebagai penegas gerakan ketika para pemain bela diri melakukan jurus khusus atau bahkan mempercepat temponya. Di beberapa daerah lainnya, gendang Melayu digunakan sebagai alat musik pengiring pengantin atau pengisi acara pementasan kesenian daerah.

JIKA MEMBUTUHKAN KONSULTASI PENGADAAN GAMELAN NUSATARA DAN ALAT MUSIK NUSATARA KAMI SIAP MEMBANTU, DENGAN TENAGA AHLI DI BIDANG MUSIK NUSATARA DAN KARAWITAN JAWA DAN BALI.

 

CONTAK PERSON  :  085182272218

EMAIL               :  gamelannusantara01@gmail.com

Web                  : www.arnawaindonesia.com

Google Map        :  Pengrajingamelannusantara

 

Workshop : “Gamelan Nusantara” Girisekar, Panggang, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Galeri         :  Gamelan Nusantara Ndalem Benawan Kraton Yogyakarta

 

Pengiriaman Barang aman sampai tujuan, dengan garansi pengirimana. Jasa pengiriman terpercaya dan cepat. Melalui laut dan udara.

Pengiriaman Barang aman sampai tujuan, dengan garansi pengirimana. Jasa pengiriman terpercaya dan cepat. Melalui laut dan udara.

 

Posting Komentar

0 Komentar