Tabrakan SPM GL Pro Dengan KBM Carry di Jalan Ki Ageng Giring Pengendara Patah Tulang


Wonosari ( Wartahandayani.com )_Berniat menyalip kendaraan di depannya, SPM GL Pro No Pol AD 6169 TQ yang di kendarai EDI KRISTANTO (23) Dusun Benowo, Kelurahan Karanglor, Manyaran,Wonogiri  mengalami kecelakaan di Jalan Umum Ki Ageng Giring, tepatnya di depan Pusat Kulakan “Jala Berkah Group”, Padukuhan Besari, Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul,jum'at (08/12/2023) pukul 16.55 wib.

SPM GL Pro No Pol AD 6169 TQ itu bertabrakan dengan Suzuki Carry ST 100 Pick Up No. Pol.: AB-8054-MD yang di kemudikan DENI ARFANANTO (39) warga Wareng I, Kalurahan Wareng, Wonosari Gunungkidul.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menjelaskan sebelum kejadian, Sepeda motor Honda GL Pro melaju dari arah selatan/Wareng menuju arah utara/Wonosari, sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus dan agak menurun, sepeda motor tersebut mendahului Kendaraan L300 pick up yang tidak diketahui identitasnya, namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Kendaraan Bermotor Suzuki Carry ST 100 Pick up, karena jarak terlalu dekat dan tidak cukup ruang untuk menghindar sehingga terjadi tabrakan,

" SPM GL Pro hendak mendahui kendaraan di depannya, namun dari arah berlawanan ada Suzuki Carry sehingga terjadi tabrakan," jelas Iptu Darmadi.

Akibatnya pengendara Sepeda motor Honda GL Pro  EDI KRISTANTO, mengalami luka patah tulang tangan kanan dan tangan kiri, sobek mata kiri, sedangkan Pengemudi Kendaraan Bermotor Suzuki Carry ST 100 Pick Up  DENI ARFANANTO, setelah kejadian mengalami luka patah tulang tangan kanan dan tangan kiri,

"Kedua korban di larikan dan di rawat di RSUD Wonosari," pungkas Iptu Darmadi.


Bowo/red


Posting Komentar

0 Komentar