Budayawan dan Akademisi Dr. G. Budi Subanar. SJ Menjadi Narasumber di Saresehan Budaya Jamunya Rakyat Kecil

 

Jamunya Rakyat Kecil ialah program yang dilaksanakan dalam rangkaian acara Paceklik Culture Festival 2023 ini. Acara Paceklik Culture Festival pada setiap kegiatannya sering mengadakan saresehan budaya dengan tujuan sosialisasi kegiatan dengan obrolan budaya di masyarakat bahkan obrolan ini sering dikaitkan dengan tema dan kegelisahan di masyarakat.

 Selama ini kegiatan saresehan budaya atau seminar sering diadakan di gedung dan bahkan di balai kalurahan, bahkan bagi Budi Subanar kegiatan saresehan dan budaya selalu di tempat yang eksklusifkan dengan penataan yang jadi khas. Tapi yang menarik dalam saresehan budaya ini, dimana panggung, lapangan dan halaman rumah warga menjadi tempat untuk diadakan saresehan budaya.

 


Tentunya bagi Romo Banar ini menarik dan berkesan, selama ini dalam acara seminar atau saresehan selalu ada batasan masalah topik dan peserta. Tapi di acara ini peserta dan topik tidak ada batasan, malahan ada kejutan-kejutan lainnya seperti tanya jawab antara narasumber dengan peserta bahkan disisipkan dengan hiburan karawiratan.

 

 

Posting Komentar

0 Komentar