Tabrakan Beruntun Mobil Dengan dua Sepeda motor di jalan Wonosari - Nglipar


Wonosari (Wartahandayani.com )_Tabrakan  Beruntun antara Kbm Toyota Inova No. Pol. : AD-8991-YV dengan Spm Honda  vario No. Pol. : AB-6995-IM.-dan Spm Yamaha jupiter No.Pol.: AB-4388-FJ terjadi di Jalan Wonosari – Nglipar Km. 05, tepatnya di  Padukuhan Budegan I 02/010, Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul,rabu (14/06/2023)pukul 12.00 wib.

Kapolsek Wonosari Kompol Edi Purnomo menjelaskan sebelum kejadian Spm Honda vario berjalan dari arah Utara/Nglipar menuju ke arah Selatan/wonosari , sesampainya di tempat kejadian pada jalan lurus dan menanjak Spm Honda vario menabrak Kbm Toyota Inova yang sedang parkir di sebelah timur jalan yang memakan badan jalan, sehingga Spm Honda Vario terjatuh ke kanan dan pada saat bersaman dari arah yang sama utara/ Nglipar datang Spm Yamaha yupiter, karena jarak yang terlalu dekat pengendara Spm Yamaha yupiter tidak dapat menguasai laju kendaraanya sehingga menabrak Spm Honda vario,

"Honda Vario menabrak Toyota Inova yang sedang parkir di badan jalan, saat bersamaan datang Yamaha Jupiter,  karena jarak yang dekat sehingga Yamaha Jupiter menabrak Honda Vario," jelasnya Kapolsek.
Akibatnya Pengendara SPM Honda Vario   AGUNG WIBOWO (32) Alamat Padukuhan Seneng, 002/007, Siraman, Wonosari, mengalami patah tangan kanan dan dua lecet pada bagian perut, dirawat di RSUD Wonosari, lalu dirujuk ke R.S. Nur Rohmah, Playen, sedangkan pengendara Spm Yamaha jupiter KHESA DEVI NURROQIMAH (18) warga padukuhan Gari, 001/011, Kalurahan Gari, Wonosari, mengalami luka lecet- lecet dirawat di RS PKU Muhamadiyah Wonosari, 

" Di duga karena kurang hati-hatinya Pengemudi Kbm Toyota Inova Y DONY HARYONO (49) warga Klaten lalai dalam parkir sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalulintas," ungkap Kapolsek Wonosari.      


Bowo/red  
        

Posting Komentar

0 Komentar