Serah Terima Jabatan Kapolsek Girisubo dan Kapolsek Rongkop Polres Gunungkidul.



Wonosari (Wartahandayani.com)_Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K. memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Girisubo dan Kapolsek Rongkop Polres Gunungkidul  di Aula Patriatama Polres Gunungkidul,kamis(18/05/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Gunungkidul, Pejabat Utama Polres Gunungkidul, beserta Kapolsek Jajaran Polres Gunungkidul. 

AKP Agus Supriyanta, S.I.P. yang sebelumnya sebagai Kapolsek Rongkop sekarang menjadi jabatan Kapolsek Girisubo dan jabatan Kapolsek Rongkop diemban oleh AKP Mursidiyanto, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubagstrajemen dan RB Bagren Polres Gunungkidul, dan AKP Isnaini, S.H jabatan lama Kapolsek Girisubo jabatan baru menjadi Pama Yanma Polda DIY.
Dalam amanatnya, Kapolres Gunungkidul menyampaikan bahwa  kegiatan tersebut adalah mutasi rutin yang dilaksanakan di Jajaran Polda DIY. Kapolres berpesan agar jajaranya meningkatkan Harkamtibmas dan pelayanan kepada masyarakat.

Kasi humas Polres Gunungkidul Iptu Suranto juga menegaskan mutasi ini kegiatan rutin yang dilaksanakan Polda DIY bukan buntut insiden yang terjadi di Girisubo kemarin.




Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar