Kecelakaan; Adu Banteng SPM Scopy VS SPM Vario di Jalan Jogja- Wonosari



Patuk (wartahandayani.com)_ Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Vario AD 2629 DR dengan sepeda motor Honda Scopy AB 4928 CX terjadi di Jalan Yogyakarta – Wonosari Km 19 tepatnya di Padukuhan Ngasemayu, Salam, Patuk, Gunungkidul,minggu (30/04/2023) pukul 18.10 WIb.

Di ketahui pengendara sepeda motor Honda Vario Amalia Kontesa (20) warga Dusun Pelem RT 005 RW 005, Watangrejo, Pracimantoro, Wonogiri sedangkan pengendara SPM Honda Scopy atas nama Anjar Dwi Hermawan (30) warga Padukuhan Kuwon Lor RT 001 RW 012, Pacarejo, Semanu.

Aiptu Purwanto selaku Kasi Humas Polsek Patuk menjelaskan sepeda motor Honda Scopy yang di kendarai Anjar melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari sesampainya di tempat kejadian perkara dari lawan arah melaju sepeda motor Honda Vario dikendarai oleh Amalia Kontesa yang hendak berusaha mendahului kendaraan di depannya,

“Pengendara Honda Vario melaju terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scopy sehingga kedua pemotorpun terjatuh," jelasnya.

Melihat dari kejadian itu pengguna jalan serta warga yang melihat berusaha menolong kedua korban dan melarikannya ke Rumah Sakit.

“Kedua pemotor kondisi sadar dan saat ini telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Nurrohmah Playen.” Imbuh Kasi Humas Polsek Patuk.

BW (red) 

Posting Komentar

0 Komentar