Hendak Mengambil Botol Minum ; Mobil Oleng Tabrak Pembatas Jalan

Tanjungsari(wartahandayani.com)Sebuah kecelakaan tunggal Mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi AB 1563 DD menabrak pembatas jalan di jalan Wonosari - Tepus, Rabu (12/04/2023)

Diketahui Mobil Toyota Kijang dengan nomor polisi AB 1563 DD  dikemudikan oleh Sarjo (45), warga Padukuhan Singkil, Kalurahan Tepus, Kapanewon Tepus, Kabupaten Gunungkidul.

Kapolsek Tanjungsari, AKP Wawan Anggoro menjelaskan mobil tersebut sedang dalam perjalanan menuju ke RSUD Wonosari dari arah Tepus menuju Wonosari,

"Namun saat itu Sarjo mau mengambil botol air mineral yang ada jok sebelah kiri. Dan tiba-tiba Mobil oleng dan akhirnya menabrak pembatas jalan yang berada di sebelah kanan jalan hingga hancur," jelasnya Kapolsek Tanjungsari.

Akibat dari kejadian itu Sarjo mengalami luka di bagian kepala dan dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan mobil mengalami kerusakan di bagian depan dan kaca depan pecah,

"Beruntung dari lawan arah dan jalur dalam keadaan sepi sehingga tidak membahayakan kendaraan lain,"pungkas AKP Wawan Anggoro.

BW (red) 

Posting Komentar

0 Komentar