Sebanyak Enam Peserta Mengikuti Pengisian Pamong Di Kalurahan Mbohol


RONGKOP (Wartahandayani. com)_Kekosongan Dukuh di Padukuhan Belang juga Tatalaksana di kalurahan Bohol, Kapanewon Rongkop di ikuti enam peserta, ujian dan praktek di laksanakan di balai Kalurahan Bohol, Kapanewon Rongkop,Kabupaten Gunungkidul,Rabu(30/11/2022). 

Adapun untuk pengisian Tatalaksana di ikuti 2 peserta:

1. Lilis Styaningsih
2. Catur Agus Pambudi 

Dan untuk Dukuh di Belang ada 4 peserta:

1. Ninik Wahyuni 
2. Dwi Wantoro 
3. Erwin Mubiarta 
4. Riyadi Eko Nugroho

Margono selaku Lurah Bohol menjelaskan dalam pengisian pamong Kalurahan Bohol di laksanakan secara transparan, baik melalui sosialisasi, pemasangan binner/pengumuman dan untuk pembentukan panitia pun tetap sesuai aturan, 

"setelah melalui ujian tertulis juga praktek di umumkan dari hasil ujian maka Riyadi Eko Nugroho total nilai 63,50 lolos dalam ujian Dukuh Belang, sementara Catur Agus Pambudi dengan  total nilai 71,50 lolos sebagai Tatalaksana Kalurahan Bohol, "jelasnya Margono. 
Lebih lanjut di jelaskan Margono sangat bangga walaupun di selenggarakan secara terbuka dengan open buat semuanya tetapi yang lolos warga Kalurahan Bohol semua, 

"kami bangga yang jadi warga Bohol semua,  mudah-mudahan dengan wajah baru dengan yang muda akan lebih serius dan tambah maju agar bisa mudah menggali informasi untuk kemajuan di Kalurahan Bohol,"imbuhnya Lurah Bohol. 

Margono juga berpesan kepeda peserta yang tidak lolos dalam ujian tersebut untuk tidak berkecil hati dan bisa menerima apapun hasilnya, masih ada lowongan-lowongan di tahun berikutnya dan selamat peserta yang lolos ujian. 

Posting Komentar

0 Komentar