Satu Orang Meninggal Setelah Mengalami Laka Lantas di Purwosari


 



Purwosari ( Wartahandayani. com) _Kejadian laka Tunggal Zusuki Katana (Jeep)  terjadi Jalan Umum Giricahyo-Girijati tepatnya di Dusun Gabug, Kalurahan Giricahyo, Kapanewon Purwosari, Kabupaten Gunungkidul,sabtu(03/12/2022).


Di ketahui pengemudi Suzuki Katana No. Pol. : AG-1150-GG Nama RANGGA AL VITO ERMAWAL PUTRA (19) Alamat : Karang, Rt. 001/ - , Tirtihargo, Kretek, Bantul.

         

Kanit Gakkum Iptu Darmadi menjelaska sebelum kejadian, Kendaraan Bermotor Suzuki Katana berjalan dari arah Timur/Giricahyo menuju Barat/Girijati, sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan menikung kekiri dan menurun, Pengemudi tidak  bisa menguasai laju kendaraannya sehingga masuk jurang, 


"diduga karena kurang hati-hatinya Pengemudi Suzuki Katana No. Pol. : AG-1150-GG sehingga mengakibatkan mobil masuk kejurang disebelah kanan,"jelasnya Iptu Darmadi. 


Lebih lanjut di jelaskan akibat dari kecelakaan itu menyebabkan satu penumpang(wisatawan) bernama Nur azizah (21) asal jati barang, brebes jawa tengah meninggal di lokasi,Nuke maharani (24) luka sobek pada dahi kiri, Elsa putri yuliani (28)luka lecet di dahi, fitriani nur baiti abidin (31) mengalami luka, tangan kiri patah semua di rawat di RS Panembahan Senopati Bantul, 


"keempat wisatawan itu warga brebes, jawa tengah semua dan untuk pengemudi luka,tulang belakang retak di bawa ke RS Panembahan Senopati bantul, "ungkapnya Iptu Darmadi. 

Posting Komentar

0 Komentar