Dikabarkan Melahirkan Anak Tanpa Suami, Dukuh Munggur Watusigar Mengundurkan Diri


 


Ngawen ( Wartahandayani. com) _ Isu dugaan hamil diluar nikah dan dikabarkan telah melahirkan, Dukuh Munggur, Kalurahan Watusigar, Kapanewon Ngawen, Kabupaten Gunungkidul,EWN akhirnya mengajukan permohonan pengunduran diri sebagai Dukuh.


"Untuk kepastian terkait apa yang diberitakan beberapa media perihal Dukuh EWN, silahkan tanya langsung kepada beliau.Beberapa waktu yang lalu beliau juga sudah mengajukan surat permohonan pengunduran diri ke Kapanewon dengan alasan sudah tidak mampu lagi untuk bekerja,"ucap Giman Lurah Watusigar saat dikonfirmasi via Whapshap,jum'at (09/11/2022).


Lurah Watusigar juga menambahkan, untuk isu itu memang benar adanya seperti apa yang diberitakan sebelumnya.Ia juga mengatakan bahwa EWN memang orangnya sangat tertutup dan enggan untuk menjelaskan peristiwa yang dialaminya.


"Ya memang benar apa yang sudah diberitakan teman - teman media terkait Dukuh EWN.Bu Dukuh ini memang belum menikah dan orangnya sangat tertutup,"imbuhnya.


Saat awak media mencoba mendatangi rumah EWN di Padukuhan Munggur untuk mengklarifikasi apa yang sebenarnya dialaminya, rumah tampak sepi dan tidak ada satu orangpun penghuni rumah tersebut.Semua pintu rumah beliau tertutup rapat.


Kemudian mencoba bertanya ke beberapa warga sekitar, sebut saja AC ( nama samaran )  membenarkan isu tersebut.Ketika ditanya dimana keberadaan EWN,warga tidak mengetahui .


"Ya benar seperti itu apa yang ada diberita itu benar kalau bu dukuh melahirkan tapi tidak punya suami.Kalo sekarang saya tidak tahu Ia kemana mas, orangnya tertutup,"ungkapnya.


Sampai berita ini diturunkan,awak media belum bisa menemui Dukuh EWN di rumahnya untuk klarifikasi.

BW

Posting Komentar

0 Komentar