Mengembangkan Produk Yang Berpotensi Di Karangmojo , BRIN Adakan Pelatihan Kepada UMKM


 



Karangmojo (Wartahandayani. com) _Bertempat di balai Kalurahan Karang mojo Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN)  mengadakan kegiatan pelatihan kepada UMKM warga masyarakat di kalurahan karang mojo,kapanewon Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, senin(12/12/2022).


 Agus budiyono lurah Karangmojo menyampaikan terima kasih kepada BRIN yang mau memberikan pelatihan di masyarakat karang mojo dengan harapan adanya pelatihan ini mampu mengembangkan produk yang berpotensial kedepannya mampu menambah perekonomian masyarakat Karang mojo,


"dengan adanya pelatihan program pengemesan makanan UMKM ini, kedepannya bisa meningkatkan kemajuan juga perekonomian di masyarakat Karang mojo, dengan harapan nantinya banyak program-program dari Pemerintah masuk di kalurahan Karang mojo," jelasnya Agus.



Di tempat yang sama DRS H Muhamat Gandung Pardiman M.M anggota DPR RI, Vll Komisi 7 dari fraksi partai Golkar juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengembangkan potensial UMKM, agar masyarakat di Kabupaten Gunungkidul mampu mengembangkan bakat dan potensi produk unggulan yang ada di Kabupaten Gunungkidul,


"kami siap membantu dan ikut serta menumbuh kembangkan UMKM yang ada di kalurahan karang mojo dan untuk  pelaku ekonomi bisa mengelola apa yang menjadi produk unggulan di kalurahan karang mojo," ungkapnya Gandung pardiman. 


Selain itu Gandung juga menghimbau kepada pemerintah Kalurahan Karangmojo agar tetap mengedepankan, pembangunan Insfrastruktur dan pelayanan kepada masarakat khususnya di Kalurahan Karangmojo.


BW

Posting Komentar

0 Komentar