Trobel Pada Setir ,Mobil Tabrak Kios Batu Nisan

Wonosari(Wartahandayani.com)Naas yang di alami Dwi susetyo(29) pengemudi KBM Daihatsu Taruna No pol AB-1754-TD warga Walik angin Rt 003/007 Kalurahan Ngesti rejo, Kapanewon Tanjungsari,Kabupaten Gunungkidul karena truble di kemudi setir harus mengalami kecelakaan tunggal di jln Wonosari-Baron.

Kejadian tepatnya Pada hari Rabu, tanggal 03/08/ 2022 pukul 06.30 WIB,di Jalan Wonosari-Baron tepatnya di Dusun Blimbing, Kalurahan Karangrejek, Kapanewon Wonosari,Kabupaten Gunungkidul. 

Kapolsek Wonosari Kompol Edy purnomo Menjelaskan sebelum kejadian, Kbm Daihatsu Taruna No. Pol. : AB-1754-TD berjalan dari arah Selatan/Baron menuju arh Utara/Wonosari, sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus,mobil itu mengalami trouble/kendala di kemudi/stir,

"karena kendala di kemudi/stir kemudian berbelok kekiri dan menabrak tiang kios batu nisan,"jelasnya Edy Purnomo

Akibat dari kejadian itu penumpang Kbm Daihatsu Taruna No. Pol. : AB-1754-TD, Nama : SUKARNI(50) Alamat : Walik Angin, Rt. 003/007, Ngestirejo, Tanjungsari, Gunungkidul,mengalami luka robek bibir atas dan bawah, keluar darah dari hidung, sadar, dirawat di RSUD Wonosari.

"kalau untuk pengemudi aman sehat jasmani dan rohani,kejadian itu kemungkinan di sebabkan karena kurang hati- hatinya pengemudi,"tambahnya

Dan selanjutnya perkara ini di tangani unit laka Polres Gunungkidul.

Posting Komentar

0 Komentar