AKURAT-MENGINSPIRASI-BERBUDAYA

Ngobrol Santai Polres Gunungkidul Bersama Nitizen Mewujudkan Situasi Yang Kondusif

Wonosari (Wartahandayani.com) - Acara Pembinaan Netizen dengan tema Ngobrol santai Polres Gunungkidul bersama Netizen mewujudkan situasi yang kondusif, dipimpin oleh Wakapolres Gunungkidul Kompol Joko Hamitoyo, S.H., M.H., Rabu (29/07/2020).

Kegiatan dilaksanakan di lantai 3 PD BPR Bank Daerah Gunungkidul dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker, pengecekan suhu dan mencuci tangan sebelum masuk ruangan guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.


  • Hati-hati penipuan Online, jangan pernah memberikan kode ATP kepada siapapun. Ketika bertransaksi harus dipikir dengan logika, hati-hati dengan iming-iming barang murah. Jika mengetahui kekerasan dan pelecehan kepada anak dan perempuan agar segera melaporkan ke UPPA Polres Gunungkidul” himbauan  Kanit Idik I Sat Reskrim.


KBO Sat Sabhara mengatakan bahwa Patroli Di Polres Gunungkidul rutin dilaksanakan baik di siang, sore, dan malam hari pada saat jam rawan.


  • “Di wilayah Gunungkidul sudah ada SIMADE atau SIM masuk desa, dengan begitu proses perpanjangan SIM dan pembuatan SIM dapat di desa namun untuk mencetak SIM hanya bisa dilaksanakan di Polres” papar Kanit Dikyasa Polres Gunungkidul. 


Kanit Binmas Polres Gunungkidul menghimbau kepada warga masyarakat Gunungkidul untuk memberikan postingan positif dan edukatif, bijak dalam bermedia sosial, dan jangan menyebarkan berita HOAX demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Acara ini bertujuan untuk mewujudkan kedekatan Polres Gunungkidul dengan para Netizen  dan sebagai edukasi agar netizen bijak dalam bermedia sosial serta selalu saring sebelum sharing.

Red/Humas Polres Gunungkidul
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Total Tayangan Halaman