AKURAT-MENGINSPIRASI-BERBUDAYA

Ampiri Dan Peduli Dhuafa Duwe Gawe


BantuL (Wartahandqyani.com) – Kegiatan Bedah Rumah yang dilakukan Komunitas/Relawan AMPIRI (Amalkan Pintu Rezeki)  kini  menyasar salah satu warga Dusun Teknik 03 Desa Temuwoh Kecamatan Dlingo Bantul, pada Minggu (26/7/2020).

Ibu Suratmi pemilik rumah yang  kini telah mendapat bantuan bedah rumah dari relawan Ampiri dan Peduli Dhuafa merasa tertolong  dan bersyukur atas  adanya bantuan rumah tersebut. Dia mengatakan bahwa rumah yang di tempatnya mengalami kerusakan setelah di terjang gempa bumi 14 tahun silam.

  Ibu Suratmi merupakan seorang janda dengan 2 anak, yang di tinggal suaminya meninggal kini Beliau harus bekerja keras banting tulang untuk menghidupi ke 2 anaknya.

Melihat kondisinya yang memprihatinkan lantas membuat relawan Ampiri, Peduli Dhuafa tergerak untuk membantu membedah rumah ibu Suratmi tersebut.


“Matur  sembah nuwun sanget sampun dibantu di damelke griyo”. “terimakasih sekali sudah dibantu dibuatkan rumah,”Ucap Suratmi dengan penuh rasa syukur.

Reswan Saputra selaku Koordinator Bedah Rumah mengatakan jika kegiatan bedah rumah tersebut atas kerjasama seluruh anggota dan donatur. Dan juga Bedah Rumah tersebut murni dari hati nurani dan tak ada unsur politik.

“Kegiatan Bedah Rumah ini bisa terlaksana  karena atas kerja sama dari semua pihak dan kegiatan ini kami laksanakan memang dari hati nurani dan tak ada unsur politik,"ucap Reswan.

Kegiatan bedah rumah ini juga disuport oleh rekan rekan dari Pulanggeni yang mengandeng seluruh Ormas Komunitas,pelaku usaha untuk kegiatan kemanusiaan.

Joko selaku perwakilan dari Peduli Dhuafa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam kegiatan sosial ini. Karena semua masalah tidak bisa selesai dengan administrasi namun juga  mengunakan hati nurani.

(Hermawan)

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Total Tayangan Halaman