Ceker Nendyang Pedasnya Tu Disini , Kuliner Alternatif Jaman Now - Warta Handayani

Ceker Nendyang Pedasnya Tu Disini , Kuliner Alternatif Jaman Now

Share This
WONOSARI,(WH) - Ceker Nendyang Kuliner dengan slogan Pedesnya tuh disini adalah salah satu tempat nongkrong sembari menikmati ceker dengan tingkat level kepedasan yang bisa kamu tentukan sendiri.

Ceker Nendyang berada di Jln. Sunan Ampel Trimulyo 2, Kepek, Wonosari , Andhika abrian Saputra  (31) asal Kabupaten Temanggung inilah yang menggagas warung makan nagih ini.

Di Warung Ceker Nendyang tentu menu utama adalah Ceker dengan berbagai tingkat level kepedasan yang bisa dipilih sendiri oleh pelanggan tergantung kekuatan masing masing tentunya .

"Kita juga bisa delivery pesanan di nomor Wa 085643351640 dan jangan lupa untuk follow Akun Instagram kita di @cekernendyangnew." imbuh Andhika.

"Untuk suka dukanya standar mas seperti yang lain dukanya ketika warung sepi pelanggan sedangkan sukanya ketika banyak yang datang dan menikmati hidangan kita juga dari sebagian hasilnya bisa kita gunakan untuk berbagi dengan sesama ada kepuasan batin tersendiri."ungkap Andhika (18/12/2019)

"Untuk anak muda jaman now jangan takut mencoba karena kalo hanya dipikirkan kalian akan kecapean sendiri tanpa ada aksi, so pahami potensimu, dan mulai beraksi dr sekarang, Masalah yg lainnya dipikirkan sambil jalan." tukas Andhika .(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar